Lee Si Young tidak dapat berpartisipasi dalam Festival Olahraga Nasional + mungkin pensiunnya dari karir tinju



Telah diumumkan bahwa aktris dan petinju Lee Si Young tidak akan bisa berpartisipasi dalam Festival Olahraga Nasional mendatang sebagai petinju karena cedera bahu dia telah berkelanjutan sejak tahun sebelumnya.

Lee Si Young telah menulis surat tentang masalah ini, mengatakan, "Meskipun saya berpikir bahwa mungkin aku bisa [box] terakhir kalinya dan bekerja keras untuk latihan lebih dan lebih untuk itu, saya belum sepenuhnya pulih dari Festival Olahraga Nasional lalu ketika saya terkilir bahu saya. "Dia melanjutkan, "Meskipun demikian, saya sangat ingin berpartisipasi dalam National Sports Festival tahun ini di Pulau Jeju dan bekerja keras untuk latihan untuk itu,. tetapi itu sudah menjadi sulit untuk berpartisipasi dalam kompetisi karena cedera saya"

Dia kemudian meminta maaf kepada mereka yang adalah dukungan yang besar kepadanya selama karir tinju, mengatakan, "Pertama, untuk tim saya, yang selalu ceria saya dan dengan siapa saya tidak akan mampu [bersaing], kepada anggota Balai Kota Incheon dan pengawas, dan para atlet yang berkeringat dengan saya, saya melangkah maju dengan hati sangat menyesal. "Dia menambahkan, "Saya sangat menyesal untuk para penggemar Lee Si Young petinju dari Lee Si Young selebriti untuk selalu datang ke stadion untuk menghibur saya di."

Dia bersorak pada rekan tim Incheon, mengatakan, "atlet Incheon kami pasti akan mendapatkan hasil yang mereka masing-masing inginkan dan pantas setelah bekerja keras untuk ini Olahraga Festival Nasional." Dia berkata, "Sebagai orang yang berafiliasi dengan Incheon, aku akan menonton [atlet Incheon] mengumpulkan [kemenangan] satu per satu dan bekerja menuju tujuan untuk menang. Meskipun saya tidak bisa berada di posisi yang sama [seperti Anda] menyemangati kami bersama-sama , hati saya selalu dengan tinju Incheon. "

Dia menyimpulkan dengan catatan bersyukur, mengatakan, "Ini benar-benar hebat telah petinju Balai Kota Incheon bersama-sama [Anda]. Terima kasih."

Seperti Lee Si Young dianggap ini menjadi kompetisi terakhirnya, tampaknya seolah-olah aktris sedang mengalami pikiran pensiun dari karir tinju nya. Lee Si Young label J Lebar Perusahaan menyatakan, "Kami belum memutuskan apakah atau tidak [Lee Si Young] benar-benar akan pensiun dari menjadi seorang petinju."

Meskipun seri malang acara, Lee Si Young telah menunjukkan dedikasinya kepada Incheon Athletic Association dengan menyumbang ₩ 10.000.000 (approx. $ 9,400 USD) untuk perbaikan peralatan dan fasilitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka