Arashi Biografi

TENTANG ARASHIArashi (岚, berarti Badai dalam bahasa Jepang) adalah lima anggota boy band Jepang di bawah Johnny & Associates. Mereka membuat konferensi debut mereka pada 15 September 1999 di Honolulu, Hawaii. Kelompok ini menandatangani kontrak dengan label rekaman Pony Canyon 1999-2001 sebelum transisi ke Associates bertenaga label Badai Johnny rekor J pada tahun 2002, memproduksi single dan album masa depan mereka.
Musik karir
Arashi mencakup berbagai jenis musik, termasuk R & B, hip hop, dan berbagai bentuk musik pop. Selain sebagai grup idola populer di Jepang, kelompok ini dikenal luas di seluruh Asia dan J-pop penggemar di seluruh dunia.
Johnny & Associates (atau Johnny) mengumumkan debut kelompok pada tanggal 15 September 1999 melalui sebuah konferensi pers di atas kapal laut pesiar di lepas pantai Honolulu, Hawaii. Arashi, kata dalam bahasa Jepang untuk badai, dipilih oleh Johnny untuk mewakili dorong kelompok "menciptakan badai di dunia entertainment." Arashi saat ini satu-satunya kelompok debut di Johnny yang seluruhnya ditulis dalam Kanji. Debut single mereka, "A · RA · SHI", menjadi lagu tema untuk Piala Dunia Voli 8 diselenggarakan oleh Jepang pada tahun 1999. Mereka mendapatkan paparan luas ketika mereka menyanyikan single debut mereka di pembukaan piala itu pada 2 November 1999. Pada acara debutnya hari kemudian, sebuah 80.000 diperkirakan penggemar muncul di Yoyogi National Hippodrome untuk melihat live performance kelompok. [1] Single kemudian menjadi hit besar, menjual hampir satu juta eksemplar. Dari tanggal 25 Maret sampai dengan 30 April 2001, kelompok memulai tur nasional pertama mereka, Arashi Musim Semi Concert 2001. Tur ini berlangsung di Sendai, Osaka, Nagoya, Hokkaido, Fukuoka, Hiroshima, Kanazawa, Toyama dan Tokyo dengan 26 pertunjukan belum pernah terjadi sebelumnya. Maret 2002 melihat kembalinya kelompok untuk Hawaii, dengan serangkaian tur fan, sebagai bagian Stand Up Johnny Hawaii! Kampanye.
Pada tahun 2006, single dan album kelompok sedang dirilis di luar Jepang. Album mereka, Arashic, dirilis tidak hanya di Jepang, tetapi di Hong Kong, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand juga. Di Korea, album terbukti begitu sukses, 10.000 pertama salinan album terjual habis pada hari pertama, dan bahkan menduduki puncak grafik penjualan lokal pada minggu ketiga bulan Juli. Pada tanggal 31 Juli 2006, kelompok ini memulai Tour Badai Jet mereka, yang bertujuan untuk mempromosikan album. Tur satu hari tertutup Taiwan, Thailand dan Korea Selatan, negara-negara yang kemudian menjadi bagian dari tur Asia mereka (The konser Thailand, Thai-J Pop Concert, dibatalkan karena kudeta militer).
Konser di Korea diputuskan karena fakta bahwa sekitar 1.500 fans Korea berkumpul di Bandara Internasional Incheon selama konferensi Badai Jet kelompok pers. [3] Konser, yang diselenggarakan pada tanggal 12 November 2006, dibuat Arashi kelompok pertama dari Entertainment Johnny untuk melakukan konser pribadi di Korea Selatan [4] [5]. Kelompok ini terbukti populer untuk fans Korea ketika tiket konser mereka terjual habis dalam satu jam, karena beberapa 150.000 orang bergegas untuk memesan tiket secara online. [6] Selain dari konser mereka pertunjukan, kelompok mewakili Jepang dalam Festival 2006 Asia Song, juga digelar di Korea Selatan.
Pada tanggal 21 Februari 2007, kelompok ini merilis single pertama mereka tahun 2007, "Cinta begitu manis", lagu tema untuk drama tinggi rating televisi Hana Yori Dango 2 yang memuncak di nomor satu titik di Oricon chart yang harian dan mingguan . Tunggal kesembilan belas mereka, "Kami Bisa Make It!", Dirilis pada tanggal 2 Mei 2007, jumlah juga memetakan satu di tangga lagu Oricon harian dan mingguan, sebelum jatuh keluar dari Top 10 di minggu kedua, hanya untuk kembali ke Top 10 pada minggu ketiga. Pada April 2007, kelompok yang dilakukan di salah satu konser mereka terbesar sampai saat ini. Arashi Around Asia di Dome diadakan di Kyocera Dome di Osaka, dan di Tokyo Dome, dengan total kapasitas gabungan 100.000 orang, dan memiliki kehadiran lebih dari 200.000.
Kesembilan studio album, Waktu dirilis pada bulan Juli, terus string kelompok nomor satu rilis, menjual lebih dari 190.000 kopi dalam minggu pertama dan bahkan mencapai nomor dua tempat di United World Peringkat. Juga pada bulan Juli, melihat perdana dari produksi drama TBS dari manga, Yamada Taro Monogatari dibintangi anggota Kazunari Ninomiya dan Sho Sakurai. Lagu tema dari seri, "Kebahagiaan", dinyanyikan oleh grup dan juga memulai debutnya di posisi teratas tangga lagu single Jepang. Tahun terbukti berhasil untuk grup, dengan semua single mereka pada 30 Top dari tangga lagu Oricon tahunan, dengan peringkat "Cinta begitu manis" 4 dalam penjualan tunggal keseluruhan.
Keberhasilan kelompok pada tahun 2007 memicu minat baru, dengan dua pengumuman penting pada Februari 2008. Pertama adalah dari jaringan televisi Jepang TBS, mengumumkan bahwa kelompok akan menjadi tuan rumah berbagai acara yang berhubungan dengan topik sosial dan budaya pada perusahaan primetime line-up sebagai bagian dari strategi pemrogramannya setelah kekhawatiran tentang peringkat jatuh. Acara, yang akan udara 10:00 JST, akan mulai disiarkan pada bulan April, dan akan diproduksi oleh Saori Hirata. Ini akan menjadi yang pertama variety show yang diselenggarakan oleh kelompok yang akan ditayangkan di primetime. Dan kedua, adalah pengumuman bahwa kelompok tersebut akan melakukan tur konser lima kubah besar di Tokyo, Nagoya, Osaka, Fukuoka, dan Sapporo. Tur, berjudul ARASHI Marks 2.008 Dream-A-hidup, terdiri dari 10 pertunjukan, dari 16 Mei di Osaka sampai dengan 6 Juli di Sapporo. Satu-satunya seniman lain Johnny yang telah melakukan tur kubah lima adalah SMAP dan KinKi Kids.
Sampai saat ini, Arashi telah merilis sembilan album dan dua puluh satu single. Kelompok tunggal terbaru "Langkah dan Go", yang meskipun kurangnya tie-in langsung, memulai debutnya di nomor satu di tangga lagu Jepang dan terjual lebih dari 300.000 pada minggu pertama. Ini adalah 10 nomor Arashi rilis yang lurus dan 17 nomor satu keseluruhan.Anggota grup
Arashi terdiri dari:• Satoshi Ohno (大野 智)• Sho Sakurai (樱井 翔)• Masaki Aiba (相 叶 雅 纪)• Kazunari Ninomiya (二 宫 和 也)• Juni Matsumoto (松本 润)
Satoshi Ohno, anggota tertua dari Arashi, adalah "pemimpin" enggan kelompok setelah menang melawan Sho Sakurai dalam putaran batu-kertas-gunting dengan anggota lain pada variety show Jepang. Pola yang sama persis dia enggan 'menang' melawan Sho telah terlihat mengulangi berkali-kali sejak itu. Dia adalah orang tertua dalam kelompok dan Ohno menyanyikan vokal. Meskipun ia telah menyatakan bahwa ia ingin menghindari menjadi pemimpin yang paling, Arashi anggota telah pernah menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa Ohno adalah idola baru-usia, yang memimpin kelompoknya dengan tidak mengarah sama sekali. Selain memimpin pekerjaan vokal, ia dikenal sebagai penari terbaik dan memiliki kontrol terbesar ketika datang untuk bernyanyi di Arashi. Kembali ketika Arashi pertama debutnya dan sebelum ia terpilih sebagai pemimpin, Ohno diberitahu oleh Johnny menjadi "Dance Leader". Dia choreographs beberapa gerakan tarian mereka, dimana anggota lain kadang-kadang menemukan cukup sulit untuk diikuti. Artis lainnya dari perusahaan yang sama secara terbuka mengungkapkan kekaguman mereka untuk menari Ohno, di antara mereka adalah Imai Tsubasa dari Tackey & Tsubasa duo, Kokubun Taichi dari TOKIO, Yuuri Chinen yang baru-debut kelompok Hey! Katakanlah! JUMP, dan yunior lainnya. Ia juga salah satu setengah dari Arashi drama komedi duo Ohmiya SK, bermitra Kazunari Ninomiya. Dari semua anggota, ia telah muncul dalam drama paling sedikit, lebih memilih untuk melakukan drama panggung atau fokus pada seni. Dia melakukan konser solo pertamanya pada tanggal 29 Januari 2006. Dia adalah artis pertama dalam Johnny yang mengadakan pameran seni berjudul 'Freestyle'. Pameran ini menampilkan karya-karyanya terakumulasi dalam kurun waktu 10 tahun, menampilkan semua karya seni dan gambar, termasuk 100 nya angka tanah liat. Freestyle diadakan di Omotesandou Hills sejak tanggal 21 Februari -, 29 2008.
Sho Sakurai menyanyikan sebagian besar bagian rap (dikenal penggemar sebagai "Sakurap"), lirik yang ia juga menulis. Sakurai adalah yang pertama dalam kelompok untuk tampil di sebuah konser solo, The Show, pada tanggal 14 Januari 2006. Dia saat ini hari Senin co-host Berita NTV Zero, di mana ia menjadi idola pertama menjadi tuan rumah pemilihan khusus. [1] [10] Sakurai ini bisa dibilang anggota paling berpendidikan kelompok, setelah lulus dari Keio University, setara dengan Jepang sebuah sekolah Ivy League. Selama tahun-tahun awal setelah debut Arashi, Sho diangkat oleh Johnny untuk menjadi "Pemimpin studi". Meskipun ia kalah di putaran batu-kertas-gunting, maka memaafkan dia dari menjadi pemimpin kelompok itu, empat lainnya dari Arashi telah membuat pernyataan bahwa banyak Sakurai adalah orang yang memiliki kualitas kepemimpinan.
Masaki Aiba adalah anggota tertinggi dari kelompok, dengan suara desah khas. Dia pernah dirawat di rumah sakit setelah pingsan akibat runtuhnya salah satu paru-parunya dan dipaksa untuk berhenti bermain saksofon karena operasi ia harus menjalani. Aiba berinteraksi dengan binatang liar berbagai sebagai co-host dari acara TV, Tensai! Shimura Doubutsuen. Dia juga unggul dalam olahraga, terutama basket. Dia telah dikenal memiliki rentang perhatian yang pendek dan sering melompat antara topik dalam pembicaraan dan wawancara, sehingga mendapatkan dirinya reputasinya sebagai anggota, menawan pipih Arashi. Terkadang Aiba membuat beberapa kesalahan dengan Jepang, khususnya dalam membaca kanji. Dia dapat dilihat membuat kesalahan membaca berbagai talk show dan pertunjukan live. Selama tahun-tahun sebelumnya setelah debut Arashi, Aiba diangkat "Gambar Pemimpin" dari Arashi.
Kazunari Ninomiya adalah anggota pertama kelompok untuk crossover untuk film-film Amerika saat ia membintangi dalam film kritis yang diakui bahasa Jepang Clint Eastwood, Letters from Iwo Jima. Seiring dengan bandmate Juni Matsumoto, ia adalah salah satu aktor terkemuka Jepang muda dan telah dikatakan mampu untuk "bertindak dengan matanya". Ninomiya menyatakan bahwa ia kidal tetapi telah dipaksa untuk menulis dengan tangan kanannya oleh orang tuanya ketika dia masih kecil. Dia memainkan gitar, piano, menggubah lagu dan menulis lirik. Namun, ia biasanya terlihat dengan konsol permainan di tangan, bukan dan telah secara terbuka mengakui bahwa ia adalah otaku ketika ia adalah seorang murid sekolah dasar. Selama tahun-tahun awal Arashi, Ninomiya Johnny ditunjuk sebagai "Pemimpin Kinerja".
Juni Matsumoto adalah anggota termuda Arashi. Matsumoto dikenal karena perannya membintangi drama seperti Bambino, Hana Yori Dango, Hana Yori Dango 2, Kimi wa Petto, dan Gokusen. Dia adalah laki-laki Jepang pertama yang menghiasi sampul Marie Claire Jepang. Ohno telah menjulukinya "master konser" karena take-charge sikap dan perhatian terhadap detail selama pertunjukan live mereka. Selama tahun setelah debut mereka, ia diangkat oleh Johnny sebagai "Pemimpin Comedy". Sekarang ia memiliki lebih atau kurang hilang gambar komedi dan bahkan telah memperoleh julukan Doh-S dari anggota lain (S berdiri untuk 'sadis' dan Doh berarti 'ekstrim' dalam Kanji Jepang). Juni adalah salah satu dari tiga dewa yang dianggap elite di Johnny karena ia dipanggil untuk bergabung dengan perusahaan oleh Johnny Kitagawa sendiri, tanpa harus melalui audisi.
Selain karir musik mereka, anggota Arashi juga muncul dalam film, berbagai program khusus, iklan, drama panggung, dan drama televisi yang beragam. Saat ini, mereka juga host dari berbagai program, Golden Rush Arashi (diselenggarakan oleh Aiba), Arashi no Shukudai-kun, Himitsu no Arashi-chan, dan VS Arashi.
DiskografiStudio album
# Informasi Singles1st Arashi No.1 Ichigou-Arashi wa Arashi o Yobu! -岚 No.1 (Ichigou) - 嵐 は 嵐 を 呼ぶ -• Label: Pony CanyonPCCJ-00004• dirilis: 24 Januari 2001• Format: CD• Panjang: 63:11

• Posisi Puncak Bagan (Oricon Jepang): # 1
• A・RA・SHI
• Kansha Kangeki Ame Arashi
• Typhoon Generation
2nd Here We Go!
• Label: J Storm
JACA-5002 (Limited Edition)
JACA-5003(Regular Edition)
• Released: July 17, 2002
• Format: CD

  • Panjang: -• Posisi Puncak Bagan (Oricon Jepang): # 1• A Day in Our Life• Nice na Kokoroiki
3 Bagaimana Ini Pergi?• Label: Badai JJaca-5007 (Edisi Terbatas)Jaca-5008 (Edisi Reguler)• dirilis: 9 Juli 2003• Format: CD• Panjang: 64:09• Posisi Puncak Bagan (Oricon Jepang): # 2• Tomadoi Nagara• PIKA ☆ NCHI
4th Iza, Now!
いざッ、Now!
• Label: J Storm

Jaca-5014 (Edisi Terbatas)Jaca-5015 (Edisi Reguler)• dirilis: 21 Juli 2004• Format: CD• Panjang: 60:38• Posisi Puncak Bagan (Oricon Jepang): # 1• Posisi Puncak Bagan (United World): # 12• Hadashi No Mirai / Kotoba yori Taisetsu na Mono• PIKA ★ ★ NCHI DOUBLE
5th Satu• Label: J Storm

Jaca-5024 (Edisi Terbatas)Jaca-5025 (Edisi Reguler)• dirilis: 3 Agustus 2005• Format: CD• Panjang: 52:04• Posisi Puncak Bagan (Oricon Jepang): # 1• Posisi Puncak Bagan (United World): # 10• Sakura Sake
6 Arashic• Label: J StormJaca-5041 (Edisi Terbatas)Jaca-5042 (Edisi Reguler)• dirilis: 5 Juli 2006• Format: CD• Panjang: 58:39• Posisi Puncak Bagan (Oricon Jepang): # 1• Posisi Puncak Bagan (United World): # 8

• Wish
• Kitto Daijoubu


7 Tahun• Label: J StormJaca-5064-5065 (Edisi Terbatas)Jaca-5066 (Edisi Reguler)• dirilis: 11 Juli 2007• Format: CD• Panjang: 62:37• Posisi Puncak Bagan (Oricon Jepang): # 1• Posisi Puncak Bagan (United World): # 2 
• Love so sweet
• We Can Make It!
• Aozora Pedal

8th Dream "A" Live
• Label: J Storm

Jaca-5089-5090 (Edisi Terbatas)Jaca-5091 (Edisi Reguler)• Tanggal rilis: April 23, 2008• Format: CD• Panjang: TBD• Posisi Puncak Bagan (Oricon Jepang): TBD• Posisi Puncak Bagan (billboard Jepang): TBD• Posisi Puncak Bagan (United World): TBD  
• Happiness
• Step and Go
Kompilasi album# Informasi Singles(Sebelumnya belum pernah dirilis dalam album)1st Arashi Koleksi Single 1.999-2.001• Label: Pony CanyonPCCJ-00004• dirilis: 16 Mei 2002• Format: CD• Panjang: -• Posisi Puncak Bagan (Oricon Jepang): # 4• Kimi no Tame ni Boku ga Iru• Jidai2nd Arashi 5x5: Seleksi Terbaik 2002-2004• Label: J Storm
Jaca-5002 (Edisi Terbatas)Jaca-5003 (Edisi Reguler)• dirilis: November 10, 2004• Format: CD• Panjang: 70:06• Posisi Puncak Bagan (Oricon Jepang): # 1• Posisi Puncak Bagan (United World): # 15• Hitomi no Naka no Galaxy  /hero 
Singles
Tanggal rilis Judul Puncak Posisi Bagan (Jepang) Label / nomor Notes1999-11-03"A · RA · SHI"# 1 Pony Canyon
DJ-00001 Tema lagu untuk V no Arashi2000-04-01"Sunrise Nippon"(Sunrise 日本?)# 1 CJ-00001 Dikutip dalam drama Ikebukuro West park  
Events
• 2004-08-23 - NTV 24Hour Television "Love saves the Earth" (Charity program, as anchors)[16]
• 2006-07-31 - Jet Storm Tour Asia (Promotion event in Thailand, Taiwan and South Korea)
Dates and details to be updated

Concerts

2000
• Arashi First Concert
• Arashi Summer Concert
2001
• Arashi Spring Concert
• Arashi All Arena Tour Join the Storm Nagoya, Osaka, Yokohama

2004
• D no Arashi Concert Special
• Iza Now Tour
2005
• ONE Summer Concert Tour
2006
• ARACHIC ARASHIC ARASICK Cool and Soul Summer Concert
• Arashi First Concert in Taipei
• You Are My Seoul, Soul (First Concert in Korea)
2007
• Arashi Around Asia (Homecoming Concert)
• Arashi Around Asia + in Dome
• TIME - Kotoba no Chikara (The Power of Words) Summer Tour
2008
• Arashi Marks 2008 Drea 

 Source

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

New Dorama: Mioka