DRAMA CLUB: Good Doctor Episodes 11-12 (2/4)




Selamat datang di bagian 2 dari minggu ini good Doctor Drama Club! Untuk mulai dengan catatan acak, tim efek khusus untuk good Doctter saya menerima "berdarah efek khusus terlalu banyak darah ewwww" penghargaan nominasi untuk 2013. Adegan operasi terus membuat perut saya semua tidak bahagia dan seperti dengan darah mereka dan melihat pemotongan dan realistis organ internal. Operasi ibu dan bayi adalah yang terburuk-eegh! Tertuju kepada kalian (pun tidak dimaksudkan).
Ke pada sesuatu yang tidak melibatkan pisau bedah dan darah, peristiwa besar dari dua episode terakhir berkisarpada ketidakmampuan Shi On dan kemampuan akhir untuk mengakui perasaannya untuk Yoon Seo. Seluruh jalan menuju pada Shi untuk mengucapkan "aku menyukaimu" penuh dengan humor dan kesedihan dalam dosis yang sama. Jadi ya, aku akan mengoceh tentang hal ini.
Untuk mulai dengan Shi Sebuah upaya awal: mawar dan menggunakan gaun Priceline menuju pengakuan dosa di episode 11 meninggalkan aku terkikik dan melihat sesuatu-anak bisa berbohong! Bukan berarti Shi On telah menjadi pembohong patologis atau apa, tapi ia mampu berkata dusta putih ("hobi saya adalah dari berdandan pada hari Senin malam" hampir membunuh aku) untuk mendapatkan dirinya keluar dari pengakuan canggung. Ini, dan kebohongan putih berikutnya nya (palu di sebuah toko!) Tanda-tanda kecil jalannya menuju kedewasaan. Berbohong adalah kebiasaan buruk, tetapi memahami sebuah kebohongan berbahaya dan konteksnya adalah bagian dari apa artinya menjadi dewasa.
Shi Pada akhirnya mengakuan dosa dan kejadian setelah hampir merobek hatiku. Sebenarnya, saya pikir saat ia mengatakan kepada Yoon Seo dia bukan anak yang harus diberi makan dan bersorak merobek hatiku-itu lama pergi saat dia mengaku (dan segera dilempar ke grand canyon ketika Shi dipukuli dan kemudian berteriak oleh Do Han). Saya tidak berpikir saya ingin memeluk karakter ini jauh dalam cukup lama (dalam cara bersorak naik , ahem, ada aktor lain yang saya ingin memeluknya untuk, alasan mementingkan diri sendiri ).
Alasan saya begitu terpengaruh oleh pengakuan ada dua. Pertama, karena merasa, setidaknya untuk saya, seperti Shi bisa hanya mengaku sekali ia merasa malu dan jengkel-ia mengaku Yoon Seo sehingga dia akan mendapatkan semacam apa yang mengganggunya, tapi kemudian, setelah berjalan pulang paling mengerikan  , akhirnya cukup banyak memberhentikan pengakuannya sendiri (masukkan alasan nomor dua aku meraih sapu tangan kertas). Park Shi tampaknya menyadari betapa banyak kegagalan dia pikir dia adalah cinta-di, di kehidupan, di tempat kerja, dalam segala hal. Aku benci ketika ia mengakui betapa sedikit ia tahu dan benci itu bahkan lebih ketika itu menjadi alasan baginya untuk mengabaikan pengakuan, bahkan meminta maaf untuk itu.


Saya kira semua tanggapan emosional saya untuk Shi adalah karena saya benar-benar seperti karakter ini. Aku mendukung untuk dia, saya menghibur dia, dan aku tidak suka kalau kehidupan tendangan dia ketika dia sedang down. Apa yang saya suka bahkan kurang adalah kenyataan bahwa brengsek itu dari ayah yang kejam datang mengembara di untuk melihat anaknya. Saya sangat mengharapkan kemunculan ayah untuk menjadi changer permainan utama dalam hal Shi kondisi mental, yang kemungkinan akan menghasilkan karakter ini sedang "sembuh" sebagai pribadi. Tapi aku masih ingin memberikan Ayah sebuah tamparan tua di dahi dan hukuman penjara, karena, jika tidak sudah jelas, saya penggemar berat Shi . Aktif untuk review berikutnya!

Seperti membaca review di GOOD DOKTER kita?

Anda dapat menemukan ulasan drama lebih dan ramblings dari Shai, Lore, dan Powerz di blog masing-masing. Memeriksa mereka di bawah ini!




Ulasa Good Doctor selengkapnya :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka