Stereopony Mengungkapkan Rincian Untuk Album Terbaik



Stereopony akan merilis best-of album pertama mereka "BEST of Stereopony" pada tanggal 21 November.

Album baru akan mencakup 19 trek yang dipilih oleh anggota selama 4 tahun masa lalu mereka sebagai sebuah band. Selain lagu populer, kelompok ini akan merilis sebuah lagu yang belum pernah mereka dirilis sebelumnya.

Lagu baru di album ini berjudul "Sayonara no kisetsu". Tercatat pada tahun 2008 sebelum debut mereka, lagu itu seharusnya digunakan sebagai single debut kelompok, namun kemudian dibuang mendukung "Hitohira no Hanabira".

"Lagu pertama kami akan menjadi lagu terakhir kami memberikan kepada semua orang Its lagu yang sangat penting bagi kami.. Kami berharap lagu akan memberi orang dorongan yang mereka butuhkan sementara membuat berbagai keputusan selama musim ini," kata band tentang rilis lagu.

Melanjutkan dengan tema kembali ke awal dengan band, sampul album memiliki gaya yang sangat mirip dengan sampul pertama band tunggal. Bahkan, satu-satunya hal yang berbeda dalam edisi regular adalah pakaian anggota dan gaya rambut, menunjukkan bagaimana kelompok ini telah berkembang selama bertahun-tahun, namun tetap setia pada siapa mereka dari awal.

Album baru akan datang dalam edisi regular dan terbatas. Edisi terbatas akan menyertakan cuplikan DVD fitur dari band tur AS pada bulan April dan off-menembak cuplikan dari band selama bertahun-tahun.

Stereopony akan bubar pada tanggal 27 Desember karena penyanyi tenggorokan operasi utama AIMI harus menjalani musim panas ini. Album baru akan menandai rilis final band sebelum bubar.

Periksa daftar lagu dan mencakup dari album di bawah ini:
Edisi Regular

Edisi Terbatas



CD
1. Sayonara no Kisetsu
2. Hitohira no Hanabira
3. Namida no Mukou
4. I do it
5. Seishun ni, Sono Namida ga Hitsuyou da!
6. Smilife
7. Tsukiakari no Michishirube
8. Hanbunko
9. OVER DRIVE
10. Everything OK!!!
11. Chiisana Mahou
12. Tatoeba Utaenaku Nattara
13. Arigatou
14. Super Girl
15. Bibara Bibara
16. Hoshikuzu Kantera
17. stand by me
18. Stereopony no Tabi wa Tsuzuku
19. Aozora Very good days!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka