Psikoterapi

Terapi Musik & Gelombang Otak



Dengan peralatan audio visual modern yang dilengkapi alat EEG (electroencephalograph), kami telah melakukan riset mengenai efek terapi musik dan stimulasi gelombang otak terhadap tubuh dan pikiran manusia.

Hasilnya terciptalah puluhan CD Terapi Musik yang dirancang secara khusus untuk mengatasi masalah psikologis, membantu proses penyembuhan, meningkatkan kualitas hidup, memaksimalkan potensi otak, pengembangan diri dan masih banyak lagi.

 Ternyata, musik bisa membantu mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, lebih terkendali, lebih sehat dan lebih bahagia..!

Manusia pada umumnya suka mendengarkan musik. Namun sebagian besar mereka tidak menyadari bahwa musik yang mereka dengarkan bisa mempengaruhi tubuh dan pikiran mereka. Mereka juga tidak tahu bahwa musik dan gelombang suara dengan frekuensi yang tepat bisa mengatasi masalah dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

    Perlu Anda pahami bahwa pola gelombang otak manusia menentukan aktivitas tubuh dan pikiran seseorang. Kami memahami bahwa ternyata kondisi kesehatan tubuh, kesehatan pikiran, kesehatan jiwa serta kemampuan otak seseorang bisa ditingkatkan dengan mendengarkan musik tertentu dan gelombang suara dengan frekuensi yang tepat.
   CD Terapi Musik yang berguna untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit, terapi psikologis, mengatasi kebiasaan buruk, kecanduan, ADHD, autisme, fobia, trauma, kecemasan, stress, depresi, migrain, obsesif kompulsif, alergi, tekanan darah tinggi, meningkatkan kinerja otak, pembelajaran, kesehatan, kecantikan, relaksasi, motivasi, seksualitas, kepercayaan diri, meningkatkan kecerdasan, mempercepat proses belajar, pengembangan diri dan masih banyak lagi.

CD Terapi Musik adalah sebuah CD Audio yang dibuat dengan teknologi Music Therapy, Brainwave Entrainment dan dilengkapi dengan metode Quantum Mind Programming. CD Terapi Musik berfungsi untuk membantu penyembuhan suatu penyakit, sebagai terapi mental atau terapi psikologis, dan juga membantu proses pengembangan diri.


Bagaimana CD Terapi Musik bisa membantu Anda?
Teknologi apa yang digunakan untuk membuat CD  Neurotherapy?
Bagaimana cara kerjanya?
Simak penjelasan berikut ini dengan seksama.

Meminjam istilah dalam dunia komputer, kami menganalogikan bahwa tubuh & otak sebagaihardware atau perangkat keras, sedangkan pikiran sebagai software atau perangkat lunak. Agar Anda memiliki hidup yang sesuai keinginan Anda, hardware maupun software harus bekerja secara selaras dan optimal.

Kami sering membuat perumpamaan bahwa Otak adalah hardware, sedangkan pikiran adalah software. Selama Anda masih menjadi manusia, hardware dan software selalu bekerja sama untuk menjalankan fungsi Anda di dunia. Metode psikoterapi dan pengembangan diri yang baik adalah metode yang bisa mempengaruhi keduanya, baik hardware (otak) maupun software (pikiran).

Maka dari itu, kami hadirkan CD Terapi Musik yang dibuat dengan tiga teknologi pikiran:
  1. Music Therapy atau Terapi Musik berguna untuk mempengaruhi tubuh dan pikiran Anda secara keseluruhan. Terapi musik bekerja pada hardware sekaligus softwaredalam diri Anda. Banyak penelitian dari para dokter dan pakar pikiran mengenai efek terapi musik. Sudah terbukti secara ilmiah bahwa musik berpengaruh terhadap kesehatan tubuh dan mental seseorang.
  2. Brainwave Entrainment atau Terapi Gelombang Otak berfungsi untuk "mengatur" keadaan otak Anda agar memunculkan gelombang otak sesuai yang Anda perlukan. Dalam anatomi tubuh manusia, otak bisa diibaratkan sebagai Processor sekaligusHard Disk yang merupakan pusat berpikir dan memori. Terapi Gelombang Otak bekerja pada level hardware, khusunya untuk menstimulasi otak Anda.
  3. Quantum Mind Programming adalah suatu metode untuk menanamkan program-program positif ke pikiran Anda. Anda tentunya sudah paham bahwa kualitas hidup dan kesuksesan seseorang sangat dipengaruhi kualitas pikirannya. Sayangnya banyak orang tanpa sengaja "terprogram" oleh pikiran negatif yang sulit dihilangkan. Quantum Mind Programming merupakan cara yang mudah untuk memprogram ulang pikiran Anda sesuai kebutuhan.
Dalam CD Terapi Musik umumnya terdapat tiga hal, yaitu:
  • File Audio Terapi Musik & Brainwave Entrainment. File audio ini bisa di putar di komputer atau MP3 player dan didengarkan dengan headphone maupun speaker. Lama satu sesi (durasi file audio) terapi musik rata-rata 30 menit.
  • File DOC Panduan Terapi yang bisa dicetak atau dibaca di komputer. Berisi panduan terapi musik untuk tujuan tertentu sesuai manfaat CD yang Anda pesan. Panduan ini kami buat sepraktis mungkin agar Anda tidak perlu membuang banyak waktu untuk memahaminya.
  • Folder Quantum Mind Programming yang berisi:
    • File Audio Brainwave Entrainment untuk memasuki kondisi theta.
    • File DOC Panduan Praktek Quantum Mind Programming yang disesuaikan dengan manfaat CD Terapi Musik.
Sebagai manusia normal, pastinya Anda senang mendengarkan musik, apapun jenisnya. Namun mungkin Anda selama ini tidak menyadari bahwa musik yang Anda dengarkan bisa mempengaruhi tubuh, pikiran dan jiwa Anda. Musik yang tepat bisa menyehatkan, sebaliknya musik yang salah bisa membuat Anda sakit. Terapi musik merupakan terapi yang memanfaatkan musik instrumental atau suara alam yang dirancang khusus untuk terapi. Banyak penelitian ilmiah telah membuktikan manfaat terapi musik bagi kesehatan tubuh, kesehatan mental dan pengembangan diri. Sekarang saatnya Anda merasakannya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka