Jung Yonghwa (CNBLUE) Mengaku Pernah Diduakan Mantan Pacarnya

Personil CNBLUE Jung Yonghwa berbagi kisah cinta yang menyakitkan dari masa lalunya yang menyerupai kisah Kikwang (B2ST) pada episode yang sama ‘Night After Night’.

Yonghwa memulai, “Aku punya seorang gadis yang benar-benar aku sukai, jadi aku mencurahkan seluruh perhatianku padanya. Aku memegang tangannya dan setelah mengakuii perasaannya padaku, kami resmi berkencan. Aku belum memintanya untuk menjadi pacarku, tapi aku akan melakukannya. Suatu hari, aku masuk minihompy dan melihat bahwa dia punya pacar. Meskipun demikian, dia berlagak seperti dia menyukaiku.”
Yonghwa menambahkan, “Aku mengirimkan SMS dengan mengatakan, ‘Bagaimana kau bisa melakukan ini?’, dan dia hanya mengirim sms kembali berkata, ‘Maafkan aku’.” Yonghwa merenung, “Aku bisa bertanya tentang hubunganku dengan dia, jadi aku merasa bodoh karena membentaknya. Aku marah tentang fakta bahwa aku tidak bisa menghubungi seseorang yang aku suka.”
Lama setelah itu, dia menemukan bahwa dia telah putus dengan pacarnya dan bahwa ia ingin memulai lagi hubungan dengan dia, tetapi perasaannya terlalu sakit dari waktu terakhir untuk mencoba lagi.

 Source

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka