Van Ness Wu Hit Pada Kepala itu!

Sementara film komersial untuk sebuah kacamata, Van Ness Wu dipukul di bagian belakang kepalanya dengan batu yang memantul dari logam drum yang dia memukul pada.Ia berkomentar di blog-nya mengenai insiden itu, "Yang saya rasakan susun sebuah Lalu aku mengusap ouchie saya!. Ketika saya melihat tangan saya setelah itu ada darah."Rupanya, dokter ingin mencukur sebagian rambutnya untuk mengobati luka tetapi manajer Van Ness's menahan laju untuk itu. Sebaliknya, mereka punya penata rambut dan menemukan dipotong 3cm.Van Ness harus langsung kembali bekerja setelah dirawat. Namun, ia disarankan untuk mendapatkan X-Ray di kepalanya setelah syuting berhenti dan untungnya, tidak ada jahitan yang diperlukan!

Source

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka