Cat

Kenangan ku bersama kucing ku yang ku berinama 'Hachiko' aku memberi nama Hachiko karena terinspirasi dari film jepang yg berjudul "Hachiko". Hachiko adalah anak dari kucing pertamaku yang ku beri nama 'Sakura'. tetapi saat ini sakura dan ketiga anak nya telah tiada.mereka telah tiada karena, ketiga anak sakura yaitu hachiko, richard, dan justin telah aku buang bersama ilham. menggunakan sebuah kantong pelastik berwarna hitam. aku membuang ketiga anak sakura karena mempunyai alasan yang kuat. yaitu di karenakan mereka suka membuang kotoran sembarangan. malahan yang lebih parah di depan pintu masuk. aggrrrhhh, setiap ada kotoran pasti aku yang bertanggung jawab untuk membersihkannya. sangat menyebalkan. akhirnya kesabaranku sudah habis. makannya aku membuang anak sakura. 2minggu pun berlalu. sakura terasa sangat kesepian dan terus mencari anaknya sampai ke atas loteng, sampai-sampai atap atas loteng terbuka dan keluarlah sesosok kepala kucing. yang mengejutkan adalah itu sakura. mungkin ia sangat kesepian. aku jadi merasa bersalah telah membuang anak-anak sakura. setelah 2 minggu ada yang menggegerkan rumahku. seekor anak kucing kembali ia adalah hachiko. tadinya aku sangat terheran-heran, kenapa anak kucing bisa kembali lagi. padahal aku sudah membuangnya cukup jauh.
-cerita akan berlanjut besok, dikarenakan aku sudah mengantuk-
jaimatane... oyasumi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka