V6 Bicara Tentang Heartbreak Dalam New Single mereka (wawancara).

Merayakan ulang tahun 15 mereka tahun ini, V6 duduk dengan Oricon Bintang untuk berbicara tentang mereka baru tunggal "hanya bermimpi / Catch" (yang akan dirilis 1 September) dan (34) drama yang akan datang Yoshihiko Inohara's "警 视 庁 捜 查 一 课 9 系 (Keishicho Sousa Ikka 9-gakari) ".

Oricon Star: Kau akan merilis single pertama Anda dalam setahun. "Hanya bermimpi", yang merupakan lagu tema untuk "警 庁 视 捜 查 一 课 9 系 (Keishicho Sousa Ikka 9-gakari)", memiliki melodi sedih dan saya berpikir itu mencerminkan emosi yang muncul pada akhir drama polisi ketika pidana akhirnya mendapat tertangkap. Nagano: Oh, begitu, itu cara lain untuk berpikir tentang hal ini.
- Oricon Star: Kapan Anda merekam lagu?
Morita: Rekam itu? Itu adalah beberapa waktu yang lalu. Inohara: Ia selama tur kita sehingga sekitar April?
Sakamoto: Apa, April? Apakah tur yang lama? Miyake: Kami memulai ini pada tanggal 3 April dan selesai pada tanggal 13 Juni, ingat! - Oricon Star: Ketika sebuah kelompok catatan lagu, itu normal bagi setiap orang untuk merekam bagian mereka secara individu dan tidak sampai kelompok itu muncul di acara-acara musik yang mereka menyanyikan lagu itu bersama-sama. Apakah ini berarti Anda belum dinyanyikan lagu itu sebagai sebuah kelompok belum?
Inohara: Tidak, kami menyanyikannya di konser terakhir kami. Ketika kami semua pergi makan sushi hari sebelum kami mengatakan "besok adalah hari terakhir jadi mari kita lakukan sesuatu. Mungkin kita harus menyanyikan lagu baru "Avex anggota staf kami membawa laptop mereka? Dan kami mendengar apa yang sedang menyanyi untuk pertama kalinya. falsetto saya membuat semua orang tertawa begitu banyak. Mereka seperti "kawaii ~". (Semua tertawa) Inohara: Kemudian kami menghubungi konser () staf dan mengatakan kepada mereka kami akan lakukan besok ini ...
Nagano: Kami berlatih keesokan harinya. Ini adalah penampilan pertama kami dari lagu yang tidak memiliki tarian langkah apa pun belum.
Inohara: Staf yang benar-benar menakjubkan dengan pencahayaan Sakamoto: Tidak ada informasi tentang itu di konser sehingga orang-orang tampak bingung. Ketika kita berkata "ini kami baru tunggal" teriak mereka. Tapi itu lagu medium-tempo jadi meskipun kami ingin mendapatkan orang banyak itu pergi, kita seperti tak bisa (tertawa). Nagano: Rasanya seperti yang mereka pikirkan "baik, kami baru saja harus mendengarkannya" (tertawa). Itu sebelum drama dimulai juga. - Oricon Star: Ketika Anda pertama kali mendengar lagu ini, apa kesan pertama Anda?
Morita: Ini adalah lagu putus, dan saya pikir itu lyrics girly (tertawa). Saya pikir orang sangat lemah. Itu membuat saya bertanya-tanya apa yang bisa membuat gadis-gadis itu. Sakamoto: Bagi saya, lirik berdiri keluar. Tidak ada single kami sampai sekarang telah istirahat langsung up pesan. Tapi aku terus berpikir "apa yang tidak putus hubungannya dengan drama Inohara's?" Nagano: ini lirik yang sedih. Ini membuat saya berpikir "ohh, tidak ada cara untuk melupakan ..." Inohara: Anda mengatakan itu seperti Anda sudah mengalaminya Nagano-kun (tertawa).
Miyake: (tertawa) Dia adalah seorang Popstar. Tapi jika Anda seorang pria yang telah jatuh cinta, saya pikir Anda akan mengalami patah hati seperti ini minimal sekali. Ke titik di mana orang yang Anda putus dengan muncul dalam mimpi Anda setiap malam ...
Morita: Aku mengambilnya langsung pada awalnya. Aku telah mendengar bahwa lagu untuk drama Inocchi, tapi itu adalah lagu putus cinta. "Huh, ini begitu 9:00 Inocchi drama ... mungkin akan melakukan drama yang berbeda di mana ia berjalan melalui putus" (tertawa).
Miyake: Saya berpikir bahwa ketika kita melakukan "BERSALAH". Aku bertanya-tanya apakah (Tsunehiko) Watase-san berselingkuh (dalam drama). "Apakah akan spin off suatu tempat saat aku tidak mengharapkannya" (? Tertawa).
Inohara: Aku tahu apa yang Anda maksudkan. Ketika Anda memikirkan drama seri 09:00, Anda selalu gambar wajah Watase-san (tertawa). - Oricon Star: drama ini adalah tema cerita, tetapi penyidik dalam video musik itu menunjukkan Anda masing-masing mengungkapkan kesedihan patah hati lewat menyanyi. Kapan kau film itu? Sakamoto: Suatu pada bulan Juli ... Inohara: Hari itu benar-benar lembab.
- Oricon Star: Apa pendapat Anda tentang produk selesai?
Morita: Kami shot adegan pribadi kita satu persatu sehingga saya tidak tahu apa yang orang lain yang telah dilakukan. Ketika saya melihat video selesai aku terkejut melihat bahwa beberapa anggota menangis (tertawa). Aku tidak bisa menangis (tertawa). - Oricon Star: Apakah Anda diminta untuk menangis juga, Morita-san?
Sakamoto dan Inohara: Eh, itu Anda diminta untuk?
Morita: Ya! Miyake: Saya pikir semua orang menangis di tembakan mereka, tapi kemudian aku seperti "hei, kau tidak menangis!"
Morita: Ini bukan salahku! Aku tidak bisa berlinang air! (Tertawa) Inohara: saya diminta untuk "menderita kesakitan" (tertawa).
Miyake: Oh, jadi itulah mengapa Anda tampak seperti kau kesakitan! Saya pikir mereka telah membuat Anda mengambil racun atau sesuatu (tertawa).
Inohara: Tapi itu tembakan yang mereka inginkan. Direktur itu mengatakan bahwa aku melakukan pekerjaan yang baik setelah itu.
- Oricon Star: Jadi, siapa yang harus diminta untuk menangis di menembak mereka?
Morita, Miyake, Okada: (semua mengangkat tangan mereka) Aku.
Nagano: saya diminta untuk "membayangkan bahwa wanita yang kucintai telah mati, dan cukup sedih berada di ambang menangis". Aku memberitahu semua orang yang diminta hal yang sama jadi aku hanya pergi "oh, oke kemudian".
Sakamoto: Aku tidak mendapatkan sesuatu yang spesifik tanya. Hanya "memikirkan orang yang Anda sayangi" dan ... pikir ... ... ....
Inohara: itu keluar! Karena Sakamoto-kun membawa sekitar kesedihan begitu banyak (tertawa).


http://www.jpopasia.com/news/4749/v6-talk-about-heartbreak-in-their-new-single-interview.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka