TVXQ's JaeJoong Untuk Muncul di PV Ayumi Hamasaki

Ayumi Hamasaki tim PR baru-baru ini terungkap pada 28 Agustus bahwa JaeJoong, dari Tohoshinki (TVXQ) dan JYJ ketenaran, akan membintangi sebuah PV mekar single, ''.Bekerja di bawah lembaga yang sama, Avex, Ayumi dan JaeJoong sekarang rekan-rekan. Namun, meskipun perbedaan senioritas, mereka dikenal memiliki persahabatan dekat.


Bekerja di bawah lembaga yang sama, Avex, Ayumi dan JaeJoong sekarang rekan-rekan. Namun, meskipun perbedaan senioritas, mereka dikenal memiliki persahabatan dekat.JaeJoong berkomentar, "Ayumi Hamasaki adalah besar senior di perusahaan rekaman, jadi ketika saya menerima tawaran untuk muncul dalam dirinya PV, aku benar-benar bahagia. Meskipun saya merasa banyak tekanan, saya akan mencoba untuk melakukannya dengan sempurna "Dengan 84 video musik di bawah ikat pinggangnya," mekar "akan menjadi yang pertama di mana Ayu tidak akan muncul di PV!. Ayu mengatakan tentang keputusan itu, "Jika saya muncul di video musik sendiri, aku mungkin 'berbicara' terlalu banyak."Video musik dilaporkan sangat emosional, dan produsen percaya bahwa bertindak realistis JaeJoong akan memanggil menangis reaksi dari para fans.'Mekar' dirilis sebelumnya pada bulan Juli, namun PV yang akan disertakan dalam paket CD + DVD untuk single terbaru Ayumi's, 'perempatan', direncanakan akan dirilis pada musim gugur. Dengan bantuan JaeJoong itu, Ayu berharap untuk memecahkan rekor sebagai single paling # 1 dijual di Oricon chart. Judul saat ini dijabat oleh Seiko Matsuda dengan 24 # 1 single.

Source

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka