JunJun, LinLin, Dan Kamei Untuk Graduate Dari Morning Musume

Tsunku, pendiri dan produser pop grup idola Morning Musume, telah memperbarui blog-nya dengan berita yang luar biasa bagi penggemar: Kamei Eri, JunJun, dan LinLin akan lulus dari Morning Musume, dan generasi 9 audisi akan diadakan untuk mengisi tempat mereka.Produser menjelaskan alasan di balik keberangkatan mereka. Kamei Eri rupanya telah menderita suatu penyakit kulit yang disebut dermatitis atopik sejak dia bergabung dengan industri idola. Ini adalah jenis eksim yang menyebabkan perubahan warna kulit, yang ia biasanya menyembunyikan dengan jumlah besar makeup ketika dia pergi di atas panggung, dan ia mengambil obat karena itu. Namun, sulit baginya untuk pulih sepenuhnya dari kondisi karena makeup, perubahan kostum berlebihan, dan berkeringat dari latihan dan pertunjukan. Tsunku menyatakan bahwa kondisi mungkin bisa pindah ke tingkat internal, dan bahkan lebih, telah mulai mempengaruhi Kamei pada tingkat mental. Oleh karena itu Dia telah memutuskan untuk meninggalkan Morning Musume untuk mendapatkan kondisi dia dirawat dengan benar. Hal ini tidak yakin apakah Kamei akan bergabung kembali industri hiburan setelah perawatannya.

Kedua Cina anggota Morning Musume, JunJun dan LinLin, akan berangkat dengan alasan yang berbeda. Tsunku menyatakan bahwa mereka telah tumbuh baik sebagai penyanyi dan speaker Jepang, dan sekarang wanita yang mampu berdiri di atas dua kaki mereka sendiri. Mereka akan lulus dan kembali ke Cina untuk melanjutkan karir mereka di sana hiburan.

Ketiga lulus akan berlangsung pada saat yang sama, selama menunjukkan akhir dari tur musim gugur 2010 Hello! Project.

Sementara mengumumkan kelulusan tiga dari anggota Morning Musume, Tsunku juga mengumumkan audisi untuk generasi 9 kelompok. Di blog-nya, dia mengatakan bahwa dia sedang mencari seorang gadis yang ada di antara 10-17 tahun, sehat, ingin menjadi nomor satu di dunia hiburan, dan mencintai Morning Musume. Meskipun ia tampaknya menyiratkan bahwa ia hanya mencari satu anggota baru, Tsunku telah dikenal di masa lalu untuk mengubah jumlah anggota diterima pada main-main.

Situs resmi audisi aplikasi sekarang online, dan dapat dikunjungi di sini: Offical

Source 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka