Hikaru Utada Goes On Hiatus

ikon pop Jepang Utada Hikaru yang diumumkan pada hari ini blog-nya bahwa dia akhirnya akan merilis album terbaik baru berjudul "Utada Hikaru SINGLE COLLECTION Vol.2" ini pengumuman bahagia datang dengan sedikit berita berat juga; penyanyi akan terjadi. hiatus.Album terbaik akan mengumpulkan enam tahun terakhir nilai musik dari penyanyi, seperti "dareka no negai ga kanaukoro," "Jadilah Terakhir saya," dan "Beautiful World" Juga akan ada beberapa lagu baru dari Hikaru Utada di. album, sehingga akan sangat koleksi lengkap dari pekerjaannya selama beberapa tahun terakhir ini karirnya.

Hikaru Utada menjelaskan alasan hiatus nya di blog-nya:

Saya telah bekerja sebagai seniman sejak saya berusia 15 tahun, dan karena itu, sebagian dari diriku telah berhenti tumbuh. Tapi sebagai manusia, itu adalah bagian penting.Jadi setelah bertahun-tahun bekerja hanya sebagai seniman, penyanyi itu telah memutuskan bahwa sudah waktunya untuk meluangkan waktu Utada Hikaru orang. Tanggal kembali ke musik tidak diketahui, tetapi ia terus di blog untuk mengatakan, "Jika saya dapat tumbuh sebagai pribadi, maka saya pikir orang akan ingin mendengarkan musik saya" Dia mengikutinya dengan positif!, " Aku tidak tahu apakah aku akan pergi selama dua tahun atau lima tahun, tapi aku akan kembali lebih besar dari sebelumnya. "

Source

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka