Hamasaki Ayumi Untuk Release Dua Jomblo Dalam Row A

Pop Ayumi Hamasaki bintang muda, telah mengumumkan perilisan single baru perempatan nya "" untuk 22 September, tapi sekarang tampaknya dia akan mengikutinya dengan single berjudul "L", hanya satu minggu kemudian.

"L" akan menandai 50 untuk merilis single Ayumi Hamasaki dan dengan cepat merilis lagu ini, tampaknya ia hanya bersemangat seperti fans untuk merayakannya. Terakhir kali ia merilis single Maxi seperti ini pada tahun 2003 dengan "&" sehingga juga akan menandai Maxi merilis single pertama dari Ayu di sekitar tujuh tahun. Fans ingin mengambil mereka telah memilih satu dari empat versi yang berbeda; Jaket A (CD + DVD), Jacket B (CD + DVD), Jaket C, dan D. Jaket Jaket A dan B akan datang dengan enam track (dua versi masing-masing tiga lagu) dan Jaket C dan D akan berisi empat lagu (tiga lagu utama plus versi orkestra dari sebuah "perempatan" jalur). CD + DVD akan datang dengan sebuah DVD yang berisi "L" PV dan pembuatan dan edisi terbatas juga akan datang dengan kartu akses bernomor yang akan memberikan pembeli download versi acapella dari lagu tersebut pada Chaku-Uta . Fans yang membeli "Bulan / mekar," "perempatan," dan "L" juga akan mendapatkan hadiah khusus dari downloadables.

Dengan rilis ini single, Ayumi Hamasaki akan menantang catatan berdiri lama ditetapkan oleh Matsuuda Seiko, untuk 24 nomor berturut-turut satu single. Meskipun ini telah menyebabkan beberapa gesekan di pop Jepang Koda Kumi dunia seperti juga di set untuk merilis single barunya pada hari yang sama sebagai "persimpangan jalan" Ayu pasti akan mengambil tantangan cukup dengan rilis single., Tapi fans akan Pastikan untuk menghibur untuk di rekamannya pengaturan usaha.


http://www.jpopasia.com/news/4722/ayumi-hamasaki-to-release-two-singles-in-a-row.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka