Erika Toda, Ryo Kase Bintang Dalam "Keizoku" Sekuel

Erika Toda (21) dan Ryo Kase (35) akan bersama-sama membintangi sebuah drama seri TBS musim gugur ini. Acara, berjudul "SPEC," digambarkan sebagai kelanjutan seri 1999 "Keizoku," yang dibintangi Miki Nakatani (34) dan Atsuro Watabe (42).

Judul lengkap seri baru "Keizoku 2: SPEC ~ Keishichou Kouanbu Kouan Daigoka Mishou Jiken Tokubetsu Taisakugakari Jikenbo." Seperti seri aslinya, "SPEC" akan berputar di sekitar sepasang detektif polisi sebagai bagian dari divisi khusus memecahkan kasus sulit. Toda memainkan bagian dari Touma, wanita dengan IQ 201 dengan sentuhan sadisme dan ketidakmampuan untuk "membaca atmosfer" ("kuuki ga yomenai";) dalam situasi sosial. karakter nya menggunakan riasan sedikit, memiliki postur tubuh yang buruk, dan selalu menarik di sekitar koper kecil dengan roda. Karena kasus sebelumnya, lengan kirinya dalam kain gendongan.

Sementara itu, Kase harus mencukur kepalanya untuk perannya sebagai mitra Touma, seorang detektif rekan yang menganggap dirinya tidak bisa diandalkan. Ini akan menjadi yang pertama kali di peran utama di serial televisi.

dilemparkan anggota lainnya termasuk veteran 70 tahun Raita Ryu (yang juga muncul dalam "Keizoku"), Saki Fukuda (19), Yu Shirota (24), dan Ryūnosuke Kamiki (17). Acara akan diarahkan oleh Yukihiko Tsutsumi, yang juga menangani serial yang asli.

TBS akan udara "SPEC" pada malam Jumat pukul 10:00 pm, dimulai pada bulan Oktober.

http://www.jpopasia.com/news/4727/erika-toda-ryo-kase-star-inquotkeizoku-quot-sequel-.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka