2NE1 Saat ini film Untuk Song Title Pertama mereka, "Go Away"

Sementara gadis 2NE1 kelompok telah mengkonfirmasi judul lagu mereka, mereka mempercepat comeback mereka, dengan saat syuting video musik.

2NE1 adalah resmi mengumumkan single pertama mereka pada tanggal 9 September. Akan ada total 12 lagu di album ini.
Ini adalah pertama kalinya 2NE1 mengumumkan album baru dengan lagu baru, sejak 1 tahun dan 2 bulan yang lalu, ketika mereka merilis mini album pertama mereka pada bulan Juli tahun lalu, dengan "I Don't Care" sebagai judul lagu mereka. Seperti album ini adalah album pertama mereka resmi dirilis sejak 2NE1 melangkah dalam adegan K-Pop Mei tahun lalu, adalah mengumpulkan bunga lebih dari sebelumnya.

2NE1, yang sedang mempersiapkan comeback mereka dengan penduduk dan kepentingan banyak fans ', adalah film video musik mereka "Go Away", salah satu lagu mereka gelar resmi single dari 30.

2NE1 telah secara eksklusif memilih tiga lagu dari album single mereka sebagai judul lagu mereka, dan baru-baru ini dikonfirmasi salah satu judul lagu ini sebagai "Go Away".

Pada sore hari ini, YG Entertainment, perusahaan agen 2NE1, mengatakan "ini adalah pertama kalinya mengumumkan bahwa salah satu judul judul 2NE1's lagu 'adalah' Go Away 'dan berkata" video musik dari' Go Away ', yang saat ini yang difilmkan, adalah dengan direktur Cha Eun Taek terkenal dan akan terus menjadi difilmkan sampai besok (31).

Kemudian, CL, pemimpin, berkata "Aku eksklusif berubah menjadi seorang pembalap mobil wanita dalam video musik 'Go Away'," kata dan "itu akan menjadi sukacita unik untuk para penggemar untuk melihat sisi baru dari CL" .
YG juga mengatakan, "ada tiga judul lagu untuk 2NE1 single pertama, dan video musik untuk dua lagu lain akan diarahkan oleh sutradara lain terkenal, Seung Hyun Seo."


http://www.jpopasia.com/news/4751/2ne1-currently-filmling-for-their-first-title-song-“go-away”.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

Arashi Biografi

New Dorama: Mioka