Seperti apakah kebahagiaan di dalam keluarga itu?

Idealnya sebuah keluarga itu di bangun atas dasar cinta, semua di awali dari rasa cinta dan kasih sayang sehingga, dapat terbentuk sebuah keluarga utuh. Tetapi adakalanya sesuatu yang di bangun atas dasar cinta, berakhir pada pertengkaran dan  dapat berakibat perceraian. biasanya orang-orang yang berani mengambil resiko tinggi yang memutuskan untuk melakukan perceraian, akan tetapi ada beberapa orang yang tetap memilih untuk bertahan walaupun, fondasi cinta di dalam keluarga telah runtuh. Beberapa alasan klasik bagi orang yang tetap bertahan karena anak mereka, tetapi apakah  kedepannya nanti kehidupan di dalam sebuah keluarga akan tetap berjalan harmonis?. Apakah bisa cinta yang telah luntur dapat tumbuh bersemi kembali di dalam keluarga?.  Apakah nantinya ada penghianatan cinta di dalam keluarga, tanpa sepengetahuan keluarga?.

Kehidupan itu sendiri pastinya, tidak akan pernah ada yang berjalan mulus, pasti ada godaan dan cobaan-cobaan yang menerpa di dalam biduk rumah tangga. Semua tergantung dari individu masing-masing. Apakah, mereka sanggup melawan semua godaan-godaan tersebut? Ataukah, malah mereka hanyut dalam godaan-godaan tersebut?.
Mereka yang hanyut dalam godaan-godaan, apakah lupa inti dari fondasi kelurga itu sendiri? Dan, mengapa mereka berani berkomitmen untung membangun sebuah Keluarga yang di dasari atas nama cinta jika, pada akhirnya mereka malah menghianati ataupun menduakan keluarga mereka. Dimanakah Letak hati nurani mereka yang hanyut dalam godaan? Apakah, sesungguhnya mereka tidak punya hati?.

Bersambung....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST - Kimi wa dou?

New Dorama: Mioka

Arashi Biografi